Senin, 30 Januari 2012

19 Tahun, Awam Make Up

yaaa judulnya menggambarkan saya banget deh yaa.
hehehehe
make up, bagi cewek apalagi yan udah mahasiswi gini kayaknya jadi hal terpenting nomer 2 setelah baju.
Bahkan ada yang bilang pake baju tanpa pake make up bagaikan mengunyah tanpa menelan. Artinya NONSENSE.
Banyak banget ya kayakna nama-nama makeup. Sebentar ya saya absen dulu (sekedar yang tau aja) ada Eye Shadow, Eye Liner, Blush On, Foundation, lipstick, bedak dasar, maskara, dll.
And so much more yang aku gak tau sama sekali.
Dan anda tau make up apa yang selalu saya pakai?
BABY CREAM, BEDAK TABUR, dan (ini yang paling pooooll, paling extreme) SUN BLOCK
hahahaa. Damn aku unyuuu sekali yaa -.-"

nah cuma seperti ini lah dandanan saya no make up

Well saya cukup miris sama diri saya sendiri. Semua teman sudah mulai jadi wanita yang sebenarnya. Lipstick, foundation, eyeliner, dll lah minimal. sedangkan aku? Hahahaha gimana yaaa...
atau minimal produk perawatan tubuh bermerk lah.

Sebenernya sih kalo ditanyain kenapa aku ga ber-make up, banyak banget alasannya
  1. Aku lebih suka jajan daripada dandan, artinya aku lebi suka mengalokasikan uangku buat makan, lebih baik kenyang dariada cantik.hahahaha
  2. secantik apapun aku dandan, karena tingkahku yang ga bisa anteng (atau ga tau lah apa) make up nya selalu luntur dalam jangka waktu 1 jam atau kurang. semahal apapun make up itu. kalo make up nya mahal paling-paling malah blonteng-blonteng, ilang enggak, bertahan juga enggak.
look at this picture bedaknya galau total :(
 3. uang kan masih mita ibuk, jadi aku ga enak aja kalo buat beli make up. Kan namanya uang jajan alias uang saku, artinya kalo gak buat jajan ya ditaroh di saku.hahahaha
4. Rasanya itu bukan aku aja. Ya ini lah aku, mungkin rasa males dandan itu juga yang mendeskripsikan diriku :D

hehehehe ni nih pertama kali pake make up yan kompleks waktu WISUDA SMA :p


but never mind, suatu saat kalo saya udah punya banyak uang beli make up sendiri deh

cheers :)


1 komentar:

  1. good job pengakuan dari wanita tangguh yang berani menampakkan dirinya tanpa topeng. pengakuan cewe tomboy yang sangat inspiratif. (hapus bedak, ganti baju yang lebih manly, buka pintu, lempar poni)

    BalasHapus