Minggu, 08 Januari 2012

Hari Dimana Aku di Rumahku dan Kamu di Rumahmu

ini aku sama kamu
Aku sungguh bingung dengan kampungku yang mendung
Seperti balita rewel saat ayahnya tidak kunjung pulang kerja
Seperti nenek tua yang lapuk dijilat usia
Sekali lagi aku bingung, kenapa hari yang seharusnya panas jadi mendung
Adakah tanaman-tanaman di depan rumahku terlalu banyak menengadah sinar matahari?
Adakah jemuran bajuku terlalu vokal menyurutkan airnya?
ooohh langit jangan cemberut sepanjang hari, aku tidak suka melihat mereka surut di bawah selimut.
Mendung, membiarkan aku mejadi penakut bahkan hanya untuk membilas baju.
Mendung, hari dimana langit tak berteman karena kamu absen menengoknya.
Tapi hari mendung ini,
hari dimana aku di rumahku,
dimana kamu di rumahmu
menjabar lebarkan cara menikmati sendiri
memfusikan ide-ideku pada tulisan-tulisan senggangku
membuka lebarkan dunia dan membelalakkan geliat hangatnya di mataku,mata hatiku,pikiranku.

ini aku




I love my self, and I love ME TIME.
Give me at least 3 days a week without ...(?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar