Jumat, 06 Januari 2012

REMAJA BUKAN, DEWASA BUKAN, NAIF IYA!!!

ssssttt ini rahasia
jangan siarkan pada siapa-siapa
aku tidak mau mereka menghujam pandang padaku dan kemudian tertawa
sssstttt ini harus jadi rahasia
karena ukuran cantik di mata mereka adalah menjadi dewasa
hey apa kamu sudah bilang siapa-siapa?
sssttt jangan jangan jangan
tolong bantu aku berlagak dewasa
iya iya memang aku tidak bisa
tapi kamu juga pengecut kalau menuntutku menyerah
aku naif?
iya memang iya iya iya
apa kalian masih mengharap pelangi setelah hujan?
hey berarti sama seperti aku, kalian naif juga
bukannya ibu kalian juga senang kalau kalian tetap bersikap seperti anak umur lima
iyaaaseperti ibuku juga begitu
sssttt kalian jangan ember
iya memang aku tidak dewasa, tapi aku kalian kan juga sama saja.


ULLYA YULISTIANA
can't act like 19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar